Jumat, 05 Februari 2016

Informasi Harga Lenovo A1000 Terbaru 2016

Informasi Harga Lenovo A1000 Terbaru 2016 - Ini seperti HTC mengambil melihat Apple dan Google, dua pemenang terbesar dunia mobile, dan memutuskan bahwa cara untuk merevitalisasi kekayaan merosot sendiri adalah untuk menggabungkan yang terbaik dari keduanya. bentuk menarik Harga Lenovo A1000 dan fungsi multifaset Google. Itu semua dimulai dengan desain. Aku jatuh cinta dengan smartphone android yang memiliki kualitas bagus itu.

Jika Anda membaca lembaran spec Harga Huawei Mate S, Anda akan segera mengklasifikasikan sebagai ponsel mid-range dengan tidak ada yang istimewa tentang hal itu. Yang tepat mengapa Anda tidak harus membaca lembar spec. Menggunakan Satu A9 telah menunjukkan saya telepon yang membuat paling mutlak komponennya, sehingga perangkat yang lebih baik dibandingkan dengan smartphone flagship terbaru perusahaan lain.

Ya, ia memiliki kualitas-kualitas iPhone meniru dari ketipisan, ringan, dan sisi pleasingly bulat, namun HTC telah menambahkan beberapa sentuhan ekstra yang saya juga sangat menikmati. Tombol power bergerigi, sangat banyak dalam gaya yang terlihat Harga Microsoft Lumia 550 di baru - baru ini, mudah untuk menemukan dengan sentuhan saja, berkat kontras taktil antara kekasaran dan bentuk halus lain yang A9 ini.

Bersama - sama dengan kamera benjolan kecil, tombol power adalah titik anchor saya untuk mengenali cara yang ketika menarik telepon dari saku saya. Tombol home kapasitif tidak dapat ditekan, yang awalnya saya pikir akan menjadi downside relatif terhadap iPhone atau ponsel Galaxy dengan tombol nyata, tetapi sebenarnya saya lebih suka pelaksanaan Harga Evercoss Winner Y Ultra. Itu membuat unlocking telepon lebih nyaman, apakah itu bertumpu pada meja saya atau terselip di saku.

Dengan pembaca sidik jari terintegrasi, saya hanya perlu menemukan tombol home dan menutupinya dengan ibu saya sambil menarik Harga Advan Vandroid S5E dari saku dan pada saat aku punya itu di depan saya, home screen Android sudah menunggu saya. Dua hal yang paling umum dikatakan tentang smartphone aluminium terbungkus adalah bahwa mereka merasa lebih premium karena materi, tetapi juga bahwa mereka lebih licin dari handset konvensional.

Keduanya benar dari One A9. Aku benar-benar mencintai memegang dan menggunakan ponsel ini, dan saya tidak pernah mendapatkan perasaan bahwa itu murah Harga BlackBerry Classic Q20 imitasi telah disalin setiap sedikit kualitas ponsel Apple bersama dengan look2 tersebut. display HTC terlihat seperti organik, hanya sebanyak seperti sepotong nyata kertas cetak duduk di atas kaca, seperti Samsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar