Sabtu, 30 Januari 2016

Hp Nokia XL dilengkapi Berbagai Keunggulan

Hp Nokia XL dilengkapi Berbagai Keunggulan - Ini menyenangkan untuk bermain, tapi harus klik untuk menghapus pin sebenarnya sedikit mengganggu. Saya benar - benar suka tidak memiliki langkah ekstra. Hanya butuh empat repetisi, tapi saya punya perasaan bahwa dukungan software untuk Nokia XL akhirnya di mana seharusnya. Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang mendukungnya untuk sesuatu yang Anda inginkan.

Dan fitur Samsung eksklusif benar - benar berguna. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, meskipun. Di Google Docs, yang merupakan dokumen aplikasi utama saya di mana saya ingin pertama yang menggunakan Oppo R1X untuk menyorot dan berkomentar, stylus mendapatkan tempat dekat dengan layar bergetar seluruh telepon. Mereka 'hanya keluar datar bahkan tidak bekerja untuk slider sederhana.

Berikut adalah beberapa contoh dari apa yang dapat Anda lakukan. Jika Anda menarik stylus ketika layar dimatikan, Anda dapat menarik catatan langsung di bawah layar terkunci. Gelombang kecil link yang Anda dapatkan pada layar ketika Sony Xperia M5 bisa custom made, juga. Telepon alert Anda Anda jika Anda lupa pena Anda di meja. Dan Anda dapat akhirnya untuk membubuhi keterangan file PDF langsung.

Fitur favorit saya baru Xiaomi Mi 4 adalah kemampuan untuk mengambil screenshot dari seluruh halaman web - atau apa pun yang bisa meluncur dari layar. Anda dapat mengambil banyak dan terlibat langsung dalam sebuah catatan pada layar di mana Anda dapat menyorot dan kemudian menyimpan atau mengirimkannya. Lihat, saya mengerti S Pen masih sulit menjual untuk banyak orang.

Sejujurnya, saya harus mengakui bahwa sebagian besar afinitas saya untuk Acer Liquid Z520 berasal dari ide menggunakan lebih dari mereka akan menggunakannya dan ya, beberapa PalmPilot nostalgia. Tetapi jika Anda menemukan diri Anda ingin untuk menandai dokumen di telepon, itu benar - benar sangat besar. Catatan berjalan pada Android 5.1 kamar mandi 5 software Samsung - pada dasarnya tidak berubah dari S6 sini.

Sentuhan ringan Samsung masih akan kuat, bahkan jika pilihan warna pada Oppo R7 Plus tema default masih mimpi buruk pastel biru dan hijau neon. Untungnya, tema menyimpan diselesaikan sekarang daripada yang pernah - sehingga ada pilihan pihak ketiga untuk nada turun ke sesuatu yang lebih beradab. sehingga anda bisa lebih santun dalam memilih smartphone tentunya adalah android dengan berbagai kelengkapan baru dan menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar